Akhir-akhir ini ramai diperbincangkan oleh pengguna media sosial (Baca : Facebook ) khususnya dikalangan buruh migran Indonesia tentang sebuah aplikasi yang baru baru ini launching.
Aplikasi yang katanya  bisa membantu para buruh migran di Hong kong , temasuk Buruh Migran Indonesia untuk bisa mengirimkan uang ke keluarganya di Tanah air tanpa harus ribet ngantri panjang dan panas-panasan belum lagi resiko kecopetan yang dalam beberapa bulan terakhir kerap dialami oleh para buruh migran Indonesia di Hong Kong.

TNG , atau The Next Generation , adalah sebuah aplikasi yang akan membantu kita dalam hal seperti pengiriman uang antara Bank Lokal di Hong Kong , bahkan pengiriman hingga ke Bank-Bank besar hingga kecil di Tanah air bahkan bisa kirim ke Kantor Pos dengan biaya HK $ 0 sampai akhir Mei 2017( mulai 1 juni 2017 ongkos kirim dikenakan sebesar HK $19/ transaksi ), bahkan untuk belanja di banyak supermarket di Hong Kong loh.
Seperti Toko 759 , dan banyak lagi.

TNG Wallet berkantor dibanyak beberapa tempat yang tersebar di Hong Kong , yaitu di :
Head Office:
9/F, Olympia Plaza, 255 King's Road, North Point, Hong Kong
(3-min walk from Fortress Hill MTR Station exit B)
Opening Hour:
9am-6pm (Mon-Sun)

Causeway Bay Outlet: opening in April
Indo Market, Ground Floor, 1-7 Shelter Street, Causeway Bay, Hong Kong
Opening Hour:
9:30am - 5:30pm (Mon-Sat)
9:00am - 6:00pm (Sun)

Central Outlet:
 opening in April

World-Wide House, Shop 154, 1/F, 19 Des Voeux Road, Central, Hong Kong
Opening Hour:
9am-6pm (Mon-Sun) Tentative

Customer Service Hotline:
+852-3951-6268
cs@tng.asia
Website : http://tng.asia/
Selain pengiriman uang , saldo di TNG juga bisa digunakan untuk pembayaran belanjaan kita baik itu secara online ataupun Offline seperti ongkos Taksi di Hong Kong , Toko 759 , dan banyak lagi.
[ads-post]
Bahkan TNG juga memberikan kita peluang untuk menghasilkan uang , yaitu dengan sistem referral .
Mengenalkan teman kepada TNG dan mengajaknya untuk menjadi member di TNG , maka setiap teman yang kau ajak berhasil mendaftar di TNG dan sudah memiliki akun VIP serta melakukan pengiriman uang , maka kamu ber hak atas Bonus yang ditawarkan pihak TNG sebesar HK $50.

Bagaimana cara DAFTAR di TNG ?
Sangat gampang , kamu ikuti tutorial seperti di bawah ini :

Gambar 1

  • Setelah itu kamu isi semua isi semua kolom yang kosong sepert gambar dibawah ini :
  1. Enter Mobile Number : kamu isi dengan nomor hape kamu ( Contoh : 98565643 )
  2. Create Login password : kamu isis dengan Password atau kata kunci yang rahasia namun kamu mudah ingat
  3. Confirm Your Login Password : kamu isi lagi dengan  Password yang sama seperti yang kamu tulis di "Create Login Password "
  4. Create Transaction PIN :  kamu isi dengan PIN unik ( semua harus angka ) sebanyak 6 angka. Gunanya untuk mengkonfirmasi nanti ketika kamu melakukan transaksi baik itu transfer uang ke Bank Lokal ataupun Internasional dan lainnya.
  5. Confirm Your Transaction PIN : Tulis PIN yang sama seperti yang kamu tulis di "Create Transaction PIN " , 
  6. Lalu klik tombol "REGISTER NOW "
  7. Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman baru yang menunjukan "Term and Conditions " , baca gak baca , setelah itu kamu klik "OK" , 
  8. Lalu tunggu beberapa saat , sistem sedang mengontak Nomor hape yang kamu Daftarkan , setelah sukses maka kamu akan diarahkan ke menu "LOGIN" , 
  9. Kamu Login menggunakan Username berupa Nomor hape kamu dan Password yang sudah kamu tulis di "Create Your Login Password "( Lihat gambar 2 dibawah ini )
gambar 2
  • Sampai disini akun TNG mu sudah jadi , namun akunmu masih berstatus "Normal Member" , dimana banyak kekurangan pada akun member tersebut , kamu tidak bisa melakukan pengiriman uang ke luar Hong Kong .

Cara agar kamu bisa mengirim uang ke Luar Hong Kong yaitu dengan cara  meng-Upgrade status member dari Normal Member menjadi VIP Member.

Bagaimana caranya ? , ikuti langkah-langkahnya dibawah Ini :





Post a Comment

recentpost
Powered by Blogger.