Dompet TNGatau TNG Wallet Hong Kong merupakan  salah satu dari lima dompet digital Hong Kong yang terkemuka mengumumkan kemitraan dengan Toko Konvesional 7-Eleven dalam melakukan pembayaran, pengisian Saldo dan bahkan penarikan Uang tunai yang tersedia 24 jam di lebih dari 900 lokasi di Hong Kong.

Kolaborasi dompet digital TNG Wallet dan 7-Eleven ini dalam menyediakan layanan penarikan tunai di Hong Kong bersamaan dengan top-up dan pembayaran
 hanya untuk pengguna/ pelanggan SVIP dan VIP.

Pengguna bisa melakukan penarikan tunai antara HK $ 100 dan HK $ 500 setiap hari tanpa batas.
Mereka juga bisa melakukan penarikan tunai hingga HK $ 50.000 masing-masing di 24 toko pertukaran mata uang yang berada di Hong Kong.

Baca : Cara Bayar atau Tarik Tunai dari Aplikasi TNG Wallet di Toko 7-Eleven

Untuk membuka akun SVIP, pengguna perlu mendaftar secara langsung ke Kantor TNG yang tersebar dibeberapa daerah di Hong Kong dan prosesnya memakan waktu hanya beberapa menit.

Sedangkan Untuk mendaftar ke akun VIP, pengguna hanya perlu mengunggah kartu identitas mereka secara digital melalui platform Wallet TNG.

Caranya seperti ini : Cara Mendaftar Akun VIP TNG Wallet

"Kami menyediakan layanan penarikan tunai secara gratis," kata Alex Kong, pendiri dan chief executive TNG Fintech. Dia mengatakan 7-Eleven biaya untuk layanan ini tapi dia mengatakan TNG tidak akan memberikan biaya kepada pengguna.

TNG memiliki fasilitas Stored Value Facilities yang dikeluarkan oleh Otoritas Moneter Hong Kong pada bulan Agustus 2016.


Kong berfokus pada rantai toko dan vendor pasar sebagai target ekspansi. Sebagai konsesi bagi pedagang, TNG menawarkan transaksi HK $ 10 juta pertama melalui dompet digital secara gratis.

Aplikasi Wallet TNG, yang memungkinkan transfer uang lintas batas, tersedia untuk diunduh di 13 negara di Asia. Namun, di China, pengguna hanya bisa mengirimkan uang ke negara tersebut namun tidak sebaliknya.

Menyadari potensi yang sangat besar di kawasan ini, Kong mengharapkan aplikasi tersebut beroperasi di lebih dari 100 negara pada akhir tahun.

"Ada 1,4 juta orang di Hong Kong yang tidak memiliki rekening bank, dan di antara 12 wilayah di Asia dimana TNG Wallet beroperasi, 1,2 miliar orang masih tidak diurus," kata Kong.

Dia mengatakan bahwa basis pengguna TNG telah mencapai 630.000, di antaranya lebih dari 100.000 adalah Buruh Migran asing.

Hampir dua tahun setelah diluncurkan, total nilai transaksi TNG Wallet telah mencapai US $ 1 miliar. Pada bulan Juni, nilai transaksi mencapai US $ 77,23 juta. Saldo akun rata-rata pengguna terverifikasi sekitar HK $ 2.000.

TNG siap untuk menutup putaran pendanaan A dan dana yang terkumpul akan digunakan untuk kemitraan potensial dengan operator angkutan umum.

Perusahaan tersebut menghasilkan keuntungan setiap bulannya, dan menargetkan listing di New York atau Hong Kong dalam tiga tahun, kata Kong.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

recentpost
Powered by Blogger.