Kini , bagi kamu pengguna Setia Aplikasi TNG Wallet yang ingin mencairkan Saldo yang ada di Aplikasi tersebut tidak perlu lagi menunggu hari libur untuk datang ke kantor TNG loh.

Kamu kini bisa mencairkan/Tarik Tunai Saldo kamu dalam bentuk Uang Tunai setiap saat di seluruh Toko 7-Eleven yang berada di Hong Kong.

Penarikan Tunai sama seperti Top-Up saldo TNG , kita tidak dipungut biaya sama sekali.
Penarikan Tunai minimal HK$100 ,dan Maksimal HK$500 sekali transaksi, artinya jika kamu ingin mengambil HK$1000 ,kamu harus melakukannya 2 kali transaksi saat itu juga.

Adapun cara penarikan Tunai Saldo TNG ke dalam Uang Cash adalah sebagai Berikut :
  1. Buka Aplikasi TNG mu , lalu Login menggunakan Nomor Hape mu yang sudah terdaftar dan Password yang sudah kamu buat ,
  2. Setelah itu ,Klik Menu "My Wallet " lalu klik Logo "7-Eleven" (Lihat gambar dibawah)
  3. Kemudian Akan Muncul Lagi dihalaman Baru Logo 7 eleven ,dan disana ada 2 Tombol bertuliskan "PIN Payment" dan "Fast Payment <$50" , kamu klik salah satunya saja (Contoh seperti dalam gambar dibawah ini saya klik "Fast Payment <$50" )
  4. Kemudian akan Muncul QR CODE ( Kode QR ) seperti gambar dibawah ini, sebelum kamu serahkan kepada Staff 7-Eleven , kamu beritahu mereka berapa jumlah uang yang ingin kamu ambil ( yang jelas tidak lebih dari Saldo TNG mu ) kemudian tunjukan Kode QR tersebut kepada petugas 7-eleven untuk di SCAN.


Gampang Bukan?!

Post a Comment

recentpost
Powered by Blogger.