SAN FRANCISCO: Aplikasi perpesanan mobile milik Facebook dengan nama WhatsApp telah berhenti mengerjakan smartphone yang mendukung 'BlackBerry OS', 'BlackBerry 10', 'Windows Phone 8.0' dan platform lawas di Tahun 2018 ini.

 "Platform ini tidak menawarkan kemampuan yang kami butuhkan untuk memperluas fitur aplikasi kami di masa depan," juru bicara menulis dalam catatan dukungan di situs web perusahaan.


 "Jika Anda menggunakan salah satu perangkat mobile seperti yang tertera, sebaiknya upgrade ke versi OS yang lebih baru, atau ke Android yang lebih baru yang menjalankan OS 4.0+, iPhone yang menjalankan iOS 7+, atau Windows Phone 8.1+ sehingga Anda dapat terus menggunakan aplikasi WhatsApp," katanya.

 "Ketika kita melihat untuk tujuh tahun ke depan, kami ingin memfokuskan usaha kami pada platform mobile yang sebagian besar digunakan orang," kata perusahaan itu.

 "Jika Anda menggunakan salah satu perangkat seluler yang terpengaruh ini, kami menyarankan untuk mengupgrade ke Android, iPhone, atau Windows Phone yang lebih baru untuk terus menggunakan WhatsApp," tambahnya.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

recentpost
Powered by Blogger.