Android adalah sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan di dunia mobile.

Tapi bukan tidak mungkin smartphone android akan bebas dari cacat.

Android Black Screen Of Death atau Blank adalah salah satu masalah yang paling banyak dihadapi oleh banyak pengguna android.

Jika kamu juga termasuk dalam kelompok pengguna android yang menghadapi masalah Android Black Screen of Death ini, bacalah proses di bawah ini untuk memperbaiki masalah ini.

Tidak masalah jika kamu menggunakan Galaxy S5, LG G3, Galaxy S3 atau perangkat android lainnya seperti Galaxy Note 3 ,Sony Xperia dan lain sebagainya, solusinya sama untuk semua perangkat android.

Kemungkinan Solusi Untuk Memperbaiki Layar Hitam Android Dari Kematian atau Blank

Beberapa langkah yang ada untuk memperbaiki masalah Android Black Screen of Death. Ikuti salah satu, uji jika masalah terus berlanjut. Jika ya, maka lanjutkan dengan langkah selanjutnya.

  • Lepaskan penutup belakang perangkat android Anda dan pasang kembali baterai untuk memastikan kontak menyentuh dengan benar, dan telepon mulai menyala. Kemudian Charge (Cas) android mu dan biarkan selama pengisian beberapa jam.
  • Jika langkah pertama gagal, dan Android mu masih Blank, maka keluarkan kartu sim, kartu SD (SD Card) dan baterai dari ponsel dan biarkan selama 5-10 detik. Letakkan kembali baterai dan isi baterai.
  • Jika langkah sebelumnya juga gagal, hardware Factory reset akan menjadi langkah terakhir untuk melakukan. Proses ini akan menghapus semua data di ponsel android Anda, namun kamu tidak akan dapat membuat cadangan karena Android Black Screen Of Death atau Blank.
  • Jadikan ponsel Anda siap untuk disetel ulang pabrik perangkat keras dengan menyetel ulang baterai dan mengeluarkan perawatan SD. Anda dapat menyimpan kartu sim di perangkat dan menutup telepon.
  • Sekarang pasang telepon untuk menghindari gangguan dalam proses Factory Reset.
  • Caranya,Tekan dan tahan tombol Volume atas, Power dan Home untuk mem-boot Ponsel dalam mode pemulihan.
    Dalam mode pemulihan, pilih Factory reset / Wipe data menggunakan tombol volume.
    Tekan tombol Daya untuk memulai Factory Reset perangkat kerasnya.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

recentpost
Powered by Blogger.