Samsung Bakal Rilis TV Vertikal Yang Bikin Kamu Bisa Nonton Video Seperti di Ponsel Loh

photo:Samsung
Edisi terbaru untuk jajaran TV Samsung adalah Sero, TV 43 inci yang dirancang dengan mempertimbangkan generasi milenial dan karena itu berporos antara orientasi horizontal dan vertikal.

 Menurut saya,ini adalah ide yang brilian daripada ungkapan "TV vertikal" akan membuat Anda terkagum.

Mengakui bahwa sebagian besar konten seluler adalah vertikal, Samsung mengatakan Sero dirancang untuk mendorong kaum Mileniar untuk memproyeksikan lebih banyak barang smartphone mereka ke TV dengan membiarkannya bergerak vertikal.

Melempar dalam saluran 4.1, 60W speaker bersama dengan Navy stand  terintegrasi dan desain belakang yang minimalis, Samsung tampaknya berharap TV ini akan berfungsi dengan baik sebagai hub streaming musik dan perabot yang sangat menarik.
Photo:Samsung


photo:samsung

Ketika tidak digunakan sebagai TV konvensional atau handphone besar, Sero juga dapat berfungsi sebagai bingkai foto digital besar atau visualisator musik, dan asisten suara Bixby Samsung juga akan tersedia.


Samsung bermaksud untuk menjual Sero dengan harga kisaran 1,89 juta KRW (atau kurang lebih Rp.23 juta) di pasar asal Korea Selatan pada akhir Mei ini.

Sero menempati jalan tengah yang aneh antara konsep dan produk nyata. Membuka toko pop-up di Seoul hari ini dan memamerkan Sero di samping garis Serif dan Frame TV yang ada, Samsung menambah apa yang disebut lifestyle TV lineup . Ini menetapkan harga dan tanggal rilis di Sero.

Tetapi perusahaan juga menyebut TV baru ini adalah sebuah konsep, dan upayanya pasti akan mencakup pemantauan ketat terhadap umpan balik konsumen ke seluruh premis.

Dalam mode vertikal, pengguna bisa secara otomatis menghubungkan smartphone untuk sinkronisasi dengan TV dan mereplika tampilan smartphone menggunakan NFC. Selain itu, kata Samsung, TV ini juga bisa digunakan untuk browsing belanja online.

Dalam posisi horizontal, Sero bisa digunakan untuk menonton TV seperti biasanya. Fitur-fitur yang dibawa antara lain audio lewat kanal 4.1, suara 60 watt, kontrol menggunakan Bixby dan masih banyak lagi.
 Akankah generasi milenium bersikap hangat terhadap fleksibilitas yang diperluas, atau akankah mereka merasa terserang secara halus karena Sero mengungkap intensitas kecanduan smartphone mereka?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel