Cara Aktivasi Layanan FPS di akun TNG mu

Cara Aktivasi Layanan FPS di akun TNG mu
FPS atau Fast Payment System adalah platform layanan pembayaran yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran domestik instan ke individu dan pedagang dalam dolar Hong Kong melalui perbankan online,aplikasi E-Wallet dan nomor telpon.

Fitur ini tersedia 24 jam dengan biaya gratis dan mencakup bank lokal dan lembaga keuangan (e-wallet ) yang berpartisipasi dengan lisensi Stored Value Facility (SVF).

Baca Juga : Cara Transfer Uang ke Nomor Handphone Lewat FPS di Aplikasi TNG

Secara tradisional, transfer dana memerlukan nomor rekening bank penerima, tetapi FPS juga mendukung pembayaran melalui nomor ponsel penerima, alamat email atau Pengidentifikasi FPS, serta pemindaian kode QR (QR Code ) setelah penerima pembayaran telah terdaftar.

FPS ini sudah banyak digunakan oleh eBanking lokal di Hong kong, dimana diketahui dengan FPS ini banyak sekali kemudahan-kemudahan bagi penggunanya dalam mengirimkan uang melalui handphone pintarnya .

Aplikasi pengiriman TNG yang tetap menjadi aplikasi primadona bagi sebagian besar Buruh Migran di Hong Kong pun tak mau ketinggalan.


Dalam versi terbarunya, fitur FPS sudah diterapkan dalam aplikasi TNG tersebut.
Cara aktivasi atau mengaktifkan fitur FPS di TNG tersebut juga terbilang sangat mudah loh.

Berikut cara aktivasi FPS di Aplikasi TNG Hong Kong :

  • Buka aplikasi TNG mu dan Login (masuk),
  • Lalu pada kotak FPS , klik tombol "Mengaktifkan"(jika aplikasimu menggunakan bahasa Indonesia ) atau " Activate "(jika aplikasi TNG mu menggunakan bahasa Inggris),
  • Setelah itu kamu akan dibawa kehalaan baru (lihat gambar 2 ), klik kotak kosong disamping tulisan "Saya setuju dengan syarat bla bla bla dan sebagainya tersebut.........." sampai keluar tanda centang ( ), lalu klik tombol hijau bertuliskan " Mengaktifkan",
  • Masukan Login Password TNG mu , kemudian klik tombol centang hijau () yang berada dipojok kanan bawah ,
  • Akan keluar halaman baru dimana TNG otomatis akan mengirimkan kode One Time Password (OTP) ke nomor hape mu yang terdaftar dengan akun TNG mu melalui SMS. Setelah mendapatkan SMS berisi kode OTP , salin kode tersebut di 4 Kolom bulat kosong tersebut,
  • Setelah itu Fitus FPS di akun TNG mu sudah diaktivasi dan kamu sudah bisa menggunakan untuk mengirim uang atau menerima uang ke dan dari penjuru dunia.

Cara Aktivasi Layanan FPS di akun TNG mu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel