Bocoran Besar Whatsapp Terbaru, Tak Perlu Lagi Terhubung ke Akun Whataspp Ponsel Untuk Pakai Whatsapp Web

Aplikasi pesan instan WhatsApp dikabarkan akan memperbarui layanannya , terutama untuk versi Whatsapp Web.
Nantinya pengguna Whatsapp yang menggunakan WhatsApp Web untuk laptop atau Komputer tak perlu lagi menghubungkan perangkat komputer dengan ponsel mereka terlebih dahulu.

lalu , Apa itu Whatsapp Web?
Whatsapp Web adalah Jaringan luas dari aplikasi Whatsapp yang sudah tersedia untuk Whatsapp  untuk Android atau whatsapp iPhone ke perangkat Komputer atau laptop.

Seperti yang kita ketahui selama ini, ketika kita pertama kali akan menggunakan  WhatsApp Web , kita harus memindai (scan) kode QR ( QR Code ) yang muncul di layar komputer menggunakan ponsel. Dengan cara ini isi percakapan WhatsApp dalam ponsel akan terhubung dan tampil di layar komputer.
Bocoran Besar Whatsapp Terbaru, Tak Perlu Lagi Terhubung ke Akun Whataspp Ponsel Untuk  Pakai Whatsapp Web

Dilansir dari WaBetainfo ,whatsApp dikabarkan telah mengembangkan aplikasi bernama Universal Windows Platform (UWP) untuk perangkat komputer sehingga tak perlu terhubung dengan ponsel.

"Ini bukan lagi rumor, sudah dikonfirmasi.
Anda akan dapat menggunakan akun WhatsApp Anda di banyak perangkat!

Ini termasuk WhatsApp untuk Windows (UWP, bila tersedia), sehingga Anda dapat menggunakan WhatsApp pada PC Anda jika ponsel Anda tidak memiliki koneksi.
Termasuk iPhone / Android dan iPadOS 😊 "tulis WABetaInfo dalam cuitan twitternya.
Bocoran Besar Whatsapp Terbaru, Tak Perlu Lagi Terhubung ke Akun Whataspp Ponsel Untuk  Pakai Whatsapp Web
Screenshot cuitan WABetaInfo

Dengan kata lain, ketika ponsel kehilangan sinyal internet, maka pengguna tetap bisa mengakses akun WhatsApp. Aplikasi UWP disebut bakal dirilis pertama kali untuk sistem operasi Windows.

Mengutip Digit, anak perusahaan Facebook ini dikabarkan hendak membuat UWP selayaknya aplikasi Messenger. Bedanya, UWP memerlukan nomor ponsel untuk mendaftar.

KAMU PERLU TAHU :
Sejauh ini, jika kita ingin mengakses WhatsApp di web, itu hanya akan berfungsi di Google Chrome dan hanya dari perangkat komputer atau Laptop . kita tidak akan bisa menggunakan Whatsapp Web menggunakan Chrome di perangkat tablet atau ponsel.



0 Response to "Bocoran Besar Whatsapp Terbaru, Tak Perlu Lagi Terhubung ke Akun Whataspp Ponsel Untuk Pakai Whatsapp Web"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel