Redmi Akan Luncurkan Ponsel Smartphone Dengan Resolusi Kamera 64 MP

Samsung meluncurkan sensor kamera 64 MP baru pada bulan Mei dan  akhir bulan Juli 2019 ini , seperti dikabarkan oleh GSMarea.
Namun Redmi menjadi perusahaan pertama yang sudah memposting sampel kamera di profil Weibo-nya.

Menurut kabar yang beredar, Redmi akan segera merilis smartphone dengan kamera 64MP. Ada kemungkinan bahwa Redmi baru ini akan bersaing dengan Realme dan Samsung untuk menjadi smartphone dengan kamera 64MP pertama di dunia.

Anak perusahaan Xiaomi ini mengatakan industri secara resmi memasuki era 64 megapiksel, dan kita sangat mengharapkan ponsel dengan sensor sesegera mungkin.
Redmi Akan Luncurkan Ponsel Smartphone Dengan Resolusi Kamera 64 MP
Redmi 6 Pro by Banggood (kanan) dan Photo Redmi Official (kiri)

Gambar yang diunggah tidak mengatakan secara spesifik itu akan menggunakan sensor Samsung, tetapi mengingat timeline, sangat mungkin sekali.

Bahkan jika smartphone mampu menghasilkan gambar 64 MP tahun yang lalu, ini adalah pertama kalinya sensor mampu menghasilkan foto dengan detail seperti pada gambar.

Sensor di smartphone Redmi yang akan datang menggunakan teknologi pengikatan Tetracell, mendorong keluar foto 16 MP dalam lingkungan cahaya rendah.

Kemungkinan ada 64 MP toggle untuk menggunakan semua piksel, tetapi ini direkomendasikan untuk dilakukan hanya dalam pencahayaan yang baik karena tidak memberikan detail ekstra seperti versi binned.

Diharapkan juga  autofokus untuk ditingkatkan dan video Full HD pada 480 fps.

Sensor Quad Bayer juga akan mengaktifkan HDR waktu-nyata, jadi kami siap untuk saat yang tepat begitu Redmi meluncurkan teleponnya.

Referensi : GSMarena,Tempo

0 Response to "Redmi Akan Luncurkan Ponsel Smartphone Dengan Resolusi Kamera 64 MP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel