Bisakah TNG Wallet digunakan di Indonesia ?

Bisakah TNG Wallet digunakan di Indonesia ?

Sering sekali admin mendapatka pertanyaan seperti ini ' Bisakah TNG digunakan di Indonesia?'.
Jawabannya 'BISA'.

Kenapa TNG Bisa digunakan di Indonesia?
Sebelum kita melangkah jauh tentang bisa atau tidaknya TNG digunakan di Indonesia , sekarang mari kita bahas dulu apa itu TNG.

TNG atau plikasi TNG eWallet adalah salah satu aplikasi pengiriman atau penerimaan uang di Hong Kong dari dan ghampir kesemua Bank di Hong Kong dan juga di Dunia , termasuk di Indonesia , juga untuk semua apllikasi pengiriman Uang atau penerimaan uanng di Hong Kong.

Bagi kamu warga negara Indonesia ( WNI ) di Hong Kong ,  Aplikasi TNG  ini sangat berguna dan sangat bermanfaat untuk kamu karena TNG memberikan kemudahan untuk kamu dalam mengirimkan Uang ke kampung halaman hingga mengirimkan Pulsa ke keluarga tercinta di Indonesia.

Dengan aplikasi TNG , selain kamu bisa mengirimkan unag ke Indonesia dengan satu langkah mudah , kamu juga bisa mengirimkan uang ke teman kamu sesama pengguna aplikasi TNG atau pengguna aplikasi lain seperti Wechat , Alypay atau lainnya.

Mari kita kembali ke Topik awal , yaitu 'Apakah bisa TNG digunakan di Indonesia? '.
Dan jawabannya sudah ditulis diatas , yaitu 'BISA', tapi terbatas.

Karena walau memang aplikasi TNG berasal dari Hong Kong dan mendaftarkannya menggunakan Nomor telpon kita yang di Hong Kong , namun kita masih kita masih bisa menggunakannya di Indonesia untuk transaksi seperti menerima pengiriman uang atau pembayaran barang ( jika akun TNG kita gunakan sebagai alat jual beli A.K.A Berdagang ) .

Hanya saja kelemahannya adalah jika kamu sudah memantabkan diri untuk tinggal di Indonesia ,namun lupa dengan Password TNG mu , maka kamu tidak bisa untuk mereset atau mengubah password TNG kamu.

Bisakah TNG Wallet digunakan di Indonesia ?
TNG bisa digunakan di Indonesia , untuk menerima pengiriman atau pembayaran atau untuk mengirimkan uang ke Bank Lokal seperti di Hong Kong atau di Indonesia ,namun kamu tidak bisa mencairkan uang di akun TNG mu di Indonesia .

Tapi tenang saja , walau kamu tidak bisa mencairkan uang mu di Indonesia , kamu masih bisa mengambil uang diakun TNG mu dengan mengirimkan uang di akun TNG mu ke akun Bank mu di Indonesia seperti biasanya  saat kita mengirimkan uang dari akun TNG ke Bank atau kantor POS di Indonesia.

Sampai disini sudah paham ? 
JIka belum , kamu belum paham , kamu bisa menghubungi admin dengan pergi ke menu Kontak atau berkomentar dibawah ini.

0 Response to "Bisakah TNG Wallet digunakan di Indonesia ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel