iPhone 11 Pro Segera dirilis, Jutaan Iphone Lama Bakal kehilangan setiap fitur Barunya ?

iPhone 11 Pro Segera dirilis, Jutaan Iphone Lama Bakal kehilangan setiap fitur Baru selamanya
Gambar iPhone 11 . credit : Digitaltrends

Bersiap-siaplah bagi kamu pecinta produk apple , karena semua mata akan tertuju pada salah satu produk teranyar Apple akhir pekan ini dengan perusahaan AS yang diperkirakan akan mengungkapkan iPhone 11 terbaru kepada dunia.

Apple akan mengadakan acara tahunan pada hari  Selasa (10 September 2019)  di Apple Steve Jobs Theatre di Cupertino di mana perusahaan tersebut akan mengumumkan penerus iPhone yang telah lama ditunggu-tunggu untuk iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Meskipun belum dikonfirmasi, tiga iPhone baru akan diluncurkan selama keynote terkenal termasuk iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max seperti dikutip situskartini.com dari Express.co.uk .

Perusahaan California ini juga akan meluncurkan Apple Watch Series 5, AirPods 3 tahan air, dan speaker pintar HomePod yang lebih kecil.

Perangkat yang serba baru ini tampak siap untuk mendapatkan pembaruan termasuk kamera belakang tiga, prosesor lebih cepat dan sesuatu yang disebut pengisian bilateral yang akan memungkinkannya untuk mengisi ulang perangkat dan aksesori lain secara nirkabel.

Jelas akan ada kegembiraan besar di sekitar peluncuran ini tetapi beberapa penggemar Apple menghadapi beberapa berita yang kurang mendebarkan.

Menurut sejumlah situs trade-in smartphone, semua iPhone lama bisa jatuh nilainya begitu iPhone 11 baru dirilis.

Upgrade iOS 13 pun akan dirilis segera setelah acara peluncuran Apple terbaru ini.

Tes pembandingan yang bocor menunjukkan iPhone 11 baru akan kuat, meskipun tidak sebanyak peningkatan besar dalam daya mentah seperti tahun lalu.

IPhone 11 Pro Max juga menggunakan chipset Apple A13 dipadu dengan 6GB RAM.

Untuk kamera selfie bersensor 12MP dan ada tiga sensor di bagian belakang.
iPhone 11 pro Max ini juga akan memiliki pengisian nirkabel terbalik dan Wi-Fi 6.

Berapa Harga iPhone 11 ?
Untuk harganya, Apple belum mengumumkan tentang berapa harga iPhone 11 ini, namun di media muncul berbagai spekulasi tentang harga-harga yang tak jauh berbeda.

Seperti pada situs Trustedreviews, pada hari Jum'at (5 September 2019), menyebutkan iPhone 11 akan dijual  pada kisaran US$ 999 atau skeitar Rp 14 juta untuk memori 128GB sampai US$ 1199 sekitar Rp16,8 juta untuk 512GB.  

0 Response to "iPhone 11 Pro Segera dirilis, Jutaan Iphone Lama Bakal kehilangan setiap fitur Barunya ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel